Thursday, March 31, 2016

Bandar Bola - Klopp : Ini Bukan Pertarungan Antara Klub Lama Dan Sekarang Saya

'It's not a battle between my old and new love!' - Klopp not worried by Dortmund draw
Jurgen Klopp

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Klopp : Ini Bukan Pertarungan Antara Klub Lama Dan Sekarang SayaJurgen Klopp menegaskan dia tidak akan membiarkan emosi awan penilaiannya saat Liverpool menghadapi mantan klubnya Borussia Dortmund di Liga Europa perempat final leg pertama pada tanggal 7 April. The Reds manajer menghabiskan tujuh tahun di Signal Iduna Park, dua kali memenangkan Bundesliga, serta DFB-Pokal, dan mencapai final Liga Champions selama masa jabatannya. Klopp memenangkan banyak pengagum selama pemerintahannya di Dortmund, membantu mengembangkan orang-orang seperti Mario Gotze, Mats Hummels dan Robert Lewandowski saat bermain gaya agresif menyerang sepakbola.

Namun, ia menegaskan dia belum terganggu oleh undian untuk babak delapan besar, dan menyatakan bahwa ia tidak akan membuat perubahan ke XI nya dimulai The Reds mengejar satu-satunya yang tersisa perak yang tersedia bagi mereka.

"Ini tidak akan menjadi pertarungan batin antara lama saya dan cinta baru saya," katanya kepada situs resmi Liverpool. "Ini tidak akan menjadi masalah bagi saya. Sebelum saya bergabung BVB, saya memiliki hubungan yang baik dengan FSV Mainz 05. Kita semua menyadari betapa sangat sulit imbang ini bagi kita.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment