Wednesday, March 2, 2016

Agen Bola - Performa Chelsea Mebuat Hiddink Targetkan Piala Eropa

Chelsea form has Hiddink eyeing European spot
Guus Hiddink

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Performa Chelsea Mebuat Hiddink Targetkan Piala Eropa - Bos Chelsea Guus Hiddink telah menetapkan pandangannya pada tempat Eropa setelah timnya membuat tiga kemenangan Premier League berturut-turut dengan kemenangan di Norwich City pada Selasa. The Blues berjuang untuk kemenangan 2-1 atas kandidat degradasi di Carrow Road, dengan Kenedy dan Diego Costa mencetak gol di babak pertama sebelum Nathan Redmond membalaskan satu gol bagi tuan rumah setelah istirahat. Chelsea tak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sejak kedatangan Hiddink dan telah pindah ke urutan kedelapan dalam klasemen, menempatkan mereka dalam posisi yang kuat untuk memperjuangkan kualifikasi benua lebih akhir 10 pertandingan mereka.

"Sekarang dengan ambisi Chelsea kita harus menetapkan target baru dan melihat apa yang bisa kita lakukan ke arah Eropa," kata Hiddink Sky Sports. "Kami sekarang telah memenangkan beberapa pertandingan berturut-turut dan kami harus terus menang.

"Jika semua orang di kapal dan tidak ada luka besar, kami ingin pergi setinggi mungkin menuju tempat Eropa." Chelsea menjamu Stoke City pada hari Sabtu sebelum leg kedua penting dari Liga Champions terakhir-16 pertandingan melawan Paris Saint-Germain di Stamford Bridge pada 9 Maret.



Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment