Sunday, March 20, 2016

Agen Bola - Klopp : Sturridge Siap Untuk Tugas Di tim Nasional

Sturridge ready for England duty - Klopp
Daniel Sturridge

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Klopp : Sturridge Siap Untuk Tugas Di tim NasionalManajer Liverpool Jurgen Klopp tidak memiliki kekhawatiran atas Daniel Sturridge yang dipilih untuk tugas Inggris, bersikeras maju perlu ada perlakuan khusus. Pemain berusia 26 tahun hanya telah membuat enam penampilan Premier League musim ini karena cedera, tapi ia telah bermain dalam serangkaian pertandingan sejak kembali pada awal Februari. Dan Klopp menyatakan bahwa ia khawatir dengan Sturridge bermain untuk Inggris di pertandingan persahabatan mendatang melawan Jerman dan Belanda. "Kami selalu berhubungan dengan semua staf di sekitar tim nasional, tidak hanya Inggris," kata Jerman.

"Tapi jujur saat ini, sama sekali tidak ada masalah dengan Daniel Sturridge. "Dia telah melatih selama tiga, empat, lima minggu sekarang, program benar-benar normal, tidak ada istirahat dalam situasi khusus. Semuanya benar-benar OK.

"Ini benar-benar momen terbaik karena saya telah di sini dengan Daniel jadi kita tidak perlu memberitahu mereka untuk memiliki mata pada dia dan membiarkan dia beristirahat ketika semua yang lain adalah pelatihan. "Dia berada dalam kondisi benar-benar baik."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment