Monday, March 14, 2016

Bandar Bola - Payet : Saya Tidak Sangka Dapat Kalahkan De Gea Dari Sana

Payet: I didn't think I'd beat De Gea from there!
Dimitri Payet

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Payet : Saya Tidak Sangka Dapat Kalahkan De Gea Dari SanaDimitri Payet mengakui bahwa ia tidak yakin ia bisa mengalahkan David de Gea dengan tendangan bebas sebelum mogok berani di Piala FA di Old Trafford, Minggu. Pemain berusia 28 tahun mencetak gol pembuka dalam gaya yang spektakuler dari jarak 30 yard sebelum equalizer akhir Anthony Martial memaksa balasan di Upton Park. Berbicara setelah pertandingan Prancis mengakui ia tidak yakin ia bisa mengalahkan Spanyol internasional dari jarak itu, tetapi mengakui itu adalah salah satu yang terbaik tendangan bebas yang pernah mencetak gol.

"Saya berkata kepada diri sendiri bahwa bahkan jika aku memukul tendangan bebas dengan baik, tepat di sudut, dengan kiper seperti David de Gea masih sulit untuk mencetak gol," katanya kepada BBC.

"Aku punya sedikit keberuntungan dalam hal itu membentur tiang dalam perjalanan. "Itu salah satu yang terbaik tendangan bebas saya sudah mencetak gol, dan mencetak gol di stadion ini yang saya pikir adalah salah satu yang paling indah di liga ... Ini hari besar bagi saya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment