Thursday, March 3, 2016

Agen Bola - Wenger Khawatir Dengan Kondisi Di Arsenal

Wenger on run of defeats: I'm worried
Arsene Wenger

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger Khawatir Dengan Kondisi Di ArsenalManajer Arsenal Arsene Wenger telah mengakui bahwa ia khawatir tentang menjalankan terbaru The Gunners 'hasil buruk. Kekalahan Swansea City pada hari Rabu berarti London utara sekarang telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kemenangan terakhir mereka yang datang melawan Leicester City pada 14 Februari. Dan Prancis telah menegaskan bahwa ia prihatin dengan kurangnya menang, menyerukan timnya untuk kembali ke dasar karena mereka melihat untuk menyalakan kembali biaya gelar mereka ketika mereka menghadapi Tottenham pada Sabtu.

Dia mengatakan kepada wartawan: "Saya pikir itu [kerugian untuk Swansea] kekalahan yang sangat beruntung karena kami menciptakan banyak peluang Kami beruntung dengan finishing kami, mereka memiliki dua tembakan pada target dan dua gol semua permainan Ini hasil yang sangat mengecewakan dan.. pemain sangat turun.

"Kami fokus pada pekerjaan kami dan kembali mengingatkan diri sendiri bahwa kita memiliki beberapa kualitas juga. Kami memiliki pertandingan besar lain dalam tiga hari. "Pada saat ini saya lebih khawatir tentang hasil kami. Kami baru saja kehilangan tiga pertandingan dan itu selalu menjadi momen yang sangat sulit bagi tim. Kami harus kembali ke apa yang kita lakukan dengan baik dan melakukan dasar-dasar."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment