Thursday, March 24, 2016

Agen Bola - Buffon : Saya Siap Untuk Pecah Rekor Clean Sheet Saya Sendiri

Buffon: I'm ready to beat my own clean-sheet record
Gianluigi Buffon

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Buffon : Saya Siap Untuk Pecah Rekor Clean Sheet Saya SendiriKiper Juventus Gianluigi Buffon telah didukung dirinya untuk membangun prestasi baru-baru ini pergi 974 menit tanpa kebobolan gol di Serie A. Veteran 38 tahun memecahkan rekor 22 tahun yang sebelumnya dipegang oleh mantan AC Milan kiper Sebastiano Rossi di Nyonya Tua menang 4-1 atas rival lokal Torino pada Minggu, yang mengirim klub enam poin di puncak meja. Dan meskipun feat fenomenal, Buffon cepat untuk berbagi kemuliaan dengan rekan tim Juve nya sementara juga menunjuk ke umur panjang sendiri - serta yang dari legenda kiper lain - sebagai rahasia kesuksesannya.

"[Iker] Casillas & saya yang sangat cerdas untuk menjadi penjaga. Fakta kami masih di sini bermain berarti kita telah melakukan sesuatu yang luar biasa," katanya. "Aku selalu mengingat semua saya untuk kembali maksimal. Kemudian terserah pelatih untuk memutuskan apa yang menurutnya terbaik untuk menang.

"Catatan saya? Saya senang saya bisa berbagi dengan rekan tim saya di Juventus. Aku sudah kembali ke 42 menit, siap untuk mengalahkan lagi."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment