Saturday, March 12, 2016

Agen Bola - Wenger : Giroud Akan Membuat Kejutan Kembali

Wenger: Giroud will 'boom' again
Olivier Giroud

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger : Giroud Akan Membuat Kejutan KembaliArsene Wenger berharap Olivier Giroud untuk 'booming' formulir dan merebut kembali nya mencetak gol dijalankan untuk Arsenal di mengejar gelar Premier League. Giroud terjaring penjepit melawan Hull City di Piala FA pada Selasa malam, mengambil golnya musim ini menjadi 22 gol di semua kompetisi, saat timnya maju ke perempat final kompetisi. Meskipun kembali mengesankan, itu hanya gol pertama Prancis itu dalam 12 pertandingan untuk The Gunners dan manajernya sekarang ingin melihat pusat ke depan masukkan patch ungu lain.

"Lihat, itu adalah berat di pundak ketika pemain tidak bisa mencetak gol," kata Wenger di situs resmi klub. "Jadi fakta bahwa mereka mencetak tentu saja akan mengambil berat yang off. "Secara keseluruhan, saya senang bahwa [Giroud dan Walcott] mencetak gol. Tapi itu adalah siklik bit selalu, terutama untuk Giroud. Giroud memiliki siklus sehingga berat dari pundaknya.

"Kau tahu musim ini misalnya, ia telah memiliki permainan di mana dia telah pergi bum, bum, bum, bum, bum dan setelah ia memiliki mantra kecil di mana ia tidak mencetak gol. Sekarang saya berharap dia memiliki pengulangan mantan mantra dan mulai mencetak gol lagi. "Antara apa yang dia katakan dan apa yang nyata, bahkan aku tidak benar-benar tahu apa yang sedang terjadi di sana. Anda tahu bahwa jika Anda tidak mencetak gol dan Anda seorang striker, di suatu tempat Anda tidak bahagia."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment