Tuesday, March 1, 2016

Agen Bola - Wenger : Kritik Untuk Arsenal Sudah Sangat Berlebihan

Wenger: Criticism of Arsenal is over the top
Arsene Wenger

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger : Kritik Untuk Arsenal Sudah Sangat BerlebihanArsene Wenger telah menolak kritik dari sisi Arsenal sebagai "terlalu emosional" berikut kekalahan terakhir ke Barcelona dan Manchester United. Dua gol Lionel Messi di Emirates Stadium meninggalkan The Gunners 'Liga Champions berharap tergantung pada seutas benang, sebelum debutan Liga Premier Marcus Rashford mengilhami Inggris untuk kemenangan 3-2 pada hari Minggu. Wenger sisi sekarang pemimpin liga trail Leicester City dengan lima poin dan menghadapi kedua ditempatkan Tottenham dalam bentrokan judul penting pada hari Sabtu, tetapi manajer merasa para kritikus telah bereaksi berlebihan terhadap kerugian back-to-back.

"Saya tidak pernah terkejut dengan kritik oleh media," katanya kepada wartawan. "Saya pikir orang telah sedikit terlalu emosional. Kami telah memiliki minggu yang buruk, [maka] dua kali menang dan kami memiliki minggu yang sangat baik."

Rashford mencetak dua gol, mengambil keuntungan dari slip Gabriel sebelum ghosting di depan bek untuk pulang, juga memberikan assist untuk ketiga Ander Herrera di Old Trafford, dan Wenger melampiaskan frustrasi di kesalahan. Dia menambahkan: "Kami tidak senang dengan hasilnya Kami memiliki dua penyimpangan fokus yang kita bayar.."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment