Thursday, March 31, 2016

Agen Bola - Messi : Saya Harap Bisa Cetak Gol Ke 500 Saat Melawan Madrid

Messi: It would be nice to hit 500 goals against Real Madrid
Lionel Messi

 Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Messi : Saya Harap Bisa Cetak Gol Ke 500 Saat Melawan MadridBintang Barcelona Lionel Messi mengatakan itu akan menjadi momen spesial untuk mencetak gol karir 500 nya di Clasico Sabtu di Camp Nou. Pemain berusia 28 tahun memukul gol internasional ke-50 dari titik penalti di Piala Dunia 2-0 kemenangan kualifikasi Argentina atas Bolivia pada hari Selasa. Gol tersebut menempatkan Messi di 499 dalam karir seniornya dan Ballon lima kali d'Or pemenang telah menetapkan pandangannya pada memukul tonggak berikutnya melawan rival sengit Real Madrid.

"Ini akan menjadi momen yang bagus untuk mencapai angka melawan Real Madrid. Akan lebih baik untuk menang untuk meregangkan keuntungan kami," katanya kepada wartawan. Messi telah menerima kritik keras dari fans di Argentina dalam dua tahun terakhir, terutama sebagai akibat dari sisi Gerardo Martino ini kehilangan final Piala Dunia dan Copa America.

Tapi kapten tertarik untuk memuji pendukungnya untuk mendukung mereka di Cordoba saat timnya membuat tiga kemenangan berturut-turut di kualifikasi Piala Dunia. "Saya senang dengan enam poin, yang tujuan kami di pertandingan ini," tambahnya. "Selamat datang kami menerima itu bagus. Sekali lagi para fans memberi kami banyak dukungan."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment