Tuesday, March 8, 2016

Agen Bola - Roberto Martinez Menjadi Lelucon Dan Membuat Everton Malu

'Roberto Martinez is becoming a joke and an embarrassment at Everton'
Roberto Martinez

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Roberto Martinez Menjadi Lelucon Dan Membuat Everton MaluMantan bintang Celtic dan Blackburn Rovers Chris Sutton telah diberi label manajer Everton Roberto Martinez "lelucon" berikut hilangnya 3-2 Everton melawan West Ham. Everton dua gol melawan sisi Slaven Bilic, meski berkurang menjadi 10 pemain di babak pertama setelah Kevin Mirallas ditunjukkan kartu kuning kedua, tapi kelepasan memimpin mereka sebagai West Ham mencetak tiga gol dalam 12 menit terakhir. Hasilnya daun Everton di bawah setengah dari meja dan 12 poin dari tempat kualifikasi Liga Champions.

Meskipun didorong oleh investasi yang signifikan dalam bentuk pemegang saham mayoritas baru Farhad Moshiri, Everton sekali lagi telah gagal untuk masuk ke empat atas gambar, setelah selesai kelima di musim pertama Martinez yang bertanggung jawab.

"Saya pikir Martinez dalam wawancara nya menjadi lelucon dan memalukan," kata Sutton di BBC Radio. "Setelah setiap pertandingan ia menyalahkan semua orang, semua orang selain dirinya sendiri. "Apa pun yang Anda katakan tentang Mirallas pada akhir pekan, dia pantas untuk pergi. Apa argumen? "Dia menyalahkan semua orang, tapi pada akhirnya ia memiliki semacam timnya keluar membela diri. "Apakah mereka underachieved tahun ini? Tentu saja."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment