Sunday, March 6, 2016

Agen Bola - Wenger Tidak Dapat Tebak Juara Musim Depan

Wenger can't predict next title twist
Arsene Wenger

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger Tidak Dapat Tebak Juara Musim DepanArsene Wenger tidak mau memprediksi hasil dari perburuan gelar Premier League setelah 10 pemain Arsenal berjuang untuk hasil imbang 2-2 berdenyut di Tottenham pada Sabtu. Aaron Ramsey membuka skor enam menit sebelum paruh waktu di utara London derby tapi kartu merah untuk Francis Coquelin memeriksa kemajuan Arsenal. Toby Alderweireld menyamakan kedudukan dengan satu jam bermain sebelum Harry Kane menembakkan kedua menakjubkan. Tim asuhan Wenger mengamankan bagian dari rampasan ketika mengesankan Alexis Sanchez melanda 15 menit dari waktu di White Hart Lane.

Kuis pada tim mana yang sekarang cenderung untuk menyelesaikan pertama, manajer mengatakan: "Saya tidak tahu, saya tidak tahu harus berkata apa lagi tentang itu karena semua orang tetes poin. "Jadi mari kita lihat apa yang terjadi selama akhir pekan. Saya pikir kita harus mengambil dorongan dari kinerja kami hari ini dan mereproduksi bahwa hingga akhir musim. Kemudian kita mungkin memiliki kesempatan.

"Aku tak tahu [apakah itu adalah kesempatan terbaik kita untuk beberapa tahun], mungkin Anda benar. Tahun lalu kami tidak punya kesempatan, tiga atau empat tahun lalu saya pikir berada di balapan."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment