Friday, March 4, 2016

Agen Bola - Ronaldo : Saya Bermimpi Mencetak Gol Yang Mustahil

Ronaldo: I dream of scoring 'impossible' goal
Cristiano Ronaldo

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ronaldo : Saya Bermimpi Mencetak Gol Yang MustahilCristiano Ronaldo telah mengungkapkan ambisinya untuk mencetak gol "setelah mengalahkan semua 11 lawan" menjelang pertandingan La Liga Real Madrid dengan Celta Vigo. Superstar Portugal, 31, telah menjaring lebih dari 500 tujuan karir untuk klub dan negara selama karirnya tapi terus berusaha untuk serangan lebih berkesan. Ronaldo mengakui tujuan ideal dekat-fantasi dalam kesulitannya eksekusi tetapi mengatakan dia akan mencoba untuk mewujudkannya satu hari. "Saya sudah mencetak banyak gol indah," katanya dalam konferensi pers di peluncuran aftershave barunya.

"Apa yang saya bermimpi melakukan adalah mampu mencetak setelah mengalahkan semua 11 lawan. Ini tujuan PlayStation, saya pikir itu hampir mustahil untuk dilakukan, tapi kita akan lihat."

Ronaldo memenangkan FIFA Puskas Award untuk setan sepakannya jangka panjang melawan Porto di Liga Champions pada tahun 2009, yang diberikan kepada pemain dinilai telah mencetak gol paling estetis signifikan selama 12 bulan sebelumnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment