Monday, March 7, 2016

Agen Bola - Lampard : Man Utd Harus Datangkan Mourinho Untuk Kalahkan City

Man Utd must hire Mourinho to battle Guardiola at City - Lampard
Jose Mourinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Lampard : Man Utd Harus Datangkan Mourinho Untuk Kalahkan CityFrank Lampard telah mendesak Manchester United untuk menyewa Jose Mourinho menjelang musim depan, bersikeras klub dan pelatih akan bekerja sama dengan baik. United telah berjuang untuk menantang untuk judul sejak Sir Alex Ferguson pensiun sebagai manajer pada 2013, dengan kekalahan hari Minggu 1-0 untuk West Brom meninggalkan keenam sisi Louis van Gaal di Liga Premier. Klub diharapkan untuk menggantikan pelatih asal Belanda pada akhir musim, dengan Mourinho yang sangat terkait dengan menggantikannya di Old Trafford.

Dan sementara mantra Portugis yang bertanggung jawab atas Chelsea berakhir ketika ia dipecat dengan Blues mengintai berbahaya dekat dengan zona degradasi, Lampard yakin mantan bosnya akan mengangkat United kembali ke puncak klasemen Liga Premier.

"Jika aku bertugas di Inggris dan saya melihat Pep Guardiola akan ke Manchester City, Jose akan atas daftar saya," ia seperti dikutip The Mirror. "Jose akan mendapatkan yang terbaik dari para pemain di sana. Dia akan merekrut pemain top. "Mereka tidak senang dengan mana mereka berada. Ini adalah pilihan yang baik untuk kedua Inggris dan Jose. Ini cocok."

Inggris mengambil Liverpool di babak 16 besar Liga Europa, Kamis sebelum pertandingan perempat-final Piala FA dengan West Ham United, Minggu.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment