Sunday, March 27, 2016

Bandar Bola - Dier : Saya Beritahu Henderson Dimana Taruh Bolanya

Dier: I told Henderson where to put the corner
Eric Dier

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Dier : Saya Beritahu Henderson Dimana Taruh BolanyaEric Dier dijelaskan kegembiraannya mencetak pemenang injury time sebagai Inggris menyelesaikan comeback luar biasa untuk mengalahkan juara dunia Jerman 3-2 di Berlin, Sabtu. Dier terkubur header terakhir terkesiap terakhir Manuel Neuer dari sudut luar biasa Jordan Henderson di bara sekarat permainan sebagai Three Lions memastikan kemenangan moral-meningkatkan besar dalam persiapan mereka untuk Euro 2016. Inggris telah jatuh di belakang gol dari Toni Kroos dan Mario Gomez sebelum Dier Tottenham rekan setimnya Harry Kane dan Jamie Vardy diratakan perselingkuhan dengan serangan yang sangat baik di babak kedua.

Dan Dier mengungkapkan setelah itu dia mengatakan kepada Henderson mana untuk menempatkan sudut yang menyebabkan dia mencetak gol Inggris pertama yang pernah nya di Olympiastadion. "Saya mengatakan kepada Jordan Henderson untuk menempatkan sudut ke pos depan, ia telah menempatkan beberapa untuk posting kembali," katanya kepada ITV.

"Dia meletakkannya di sana dan aku punya kepala saya untuk itu. Saya senang." Dier sedang bermain hanya permainan ketiga dalam tampilan baru Inggris skuad Roy Hodgson dan akan berharap untuk fitur lagi dibandingkan Belanda pada Selasa.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment