Thursday, March 10, 2016

Agen Bola - Ibrahimovic Tertarik Dengan Liga Primer Inggris

Ibrahimovic attracted to Premier League
Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ibrahimovic Tertarik Dengan Liga Primer InggrisZlatan Ibrahimovic mengatakan Liga Premier adalah pilihan yang menarik, meskipun striker Paris Saint-Germain menegaskan dia tidak dalam diskusi dengan siapa pun. Kontrak Ibrahimovic berakhir pada akhir musim dan status internasional Swedia sebagai agen bebas diharapkan untuk memicu hiruk-pikuk di antara beberapa klub terbesar di dunia, meskipun usianya. Sementara pindah ke MLS telah diperdebatkan, Liga Premier telah menjulang sebagai tujuan mungkin untuk 34 tahun, tapi dia ketat-bibir berikut menang PSG 2-1 Liga Champions atas Chelsea pada Rabu.

"Aku punya dua bulan dengan PSG. Saya tidak dalam diskusi dengan siapa pun," kata Ibrahimovic wartawan setelah mencetak gol kedua PSG di London sebagai PSG lolos ke perempat final melalui kemenangan agregat 4-2.

"Mari kita lihat apa yang terjadi. Saya tidak menutup pintu bagi siapa pun. Aku akan meletakkannya di atas meja dan melihat apakah itu baik untuk saya dan keluarga saya." Ditanya apakah Liga Premier menarik baginya, Ibrahimovic menambahkan: "Liga Premier selalu menarik."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment