Wednesday, March 23, 2016

Agen Bola - Pique : Guardiola Akan Merasa Lebih Mudah Di Liga Inggris

Guardiola will find the Premier League easier than the Bundesliga, says Pique
Pique & Guardiola

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pique : Guardiola Akan Merasa Lebih Mudah Di Liga InggrisGerard Pique telah didukung Pep Guardiola untuk sukses di Manchester City, mengatakan manajer Spanyol akan menemukan Inggris lebih mudah daripada Jerman. Guardiola diatur untuk menghubungkan dengan pakaian Premier League City pada akhir musim ini setelah tiga tahun bertugas juara Bundesliga Bayern Munich. Pria asal Spanyol telah memenangkan lima trofi dengan Bayern, termasuk back-to-back gelar liga, dan berada di trek untuk membuat tiga-in-a-baris dengan klub lima poin di puncak klasemen dengan tujuh pertandingan tersisa.

Dan Pique, yang bermain di bawah asuhan Guardiola di Barcelona, ​​percaya 45 tahun tidak akan kesulitan berhasil di City. Pemain internasional Spanyol Mood Periscope: "[Inggris] jauh lebih mudah daripada di Jerman Pep akan memiliki banyak pilihan untuk menang di Kota.."

Pique berada di trek untuk musim piala-sarat lain sebagai Barca atas La Liga dengan sembilan poin, sedangkan Catalans juga di perempat final Liga Champions serta final Copa del Rey, karena telah memenangkan Piala Super Eropa dan FIFA Club World Cup istilah ini.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment