Friday, March 25, 2016

Agen Bola - Xavi : Mahrez Cukup Bagus Untuk Bermain Di Barcelona

Mahrez is good enough to play for Barcelona, insists Xavi
Riyad Mahrez

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Xavi : Mahrez Cukup Bagus Untuk Bermain Di BarcelonaXavi percaya Leicester City pemain sayap Riyad Mahrez memiliki kemampuan untuk bermain untuk Barcelona. Aljazair internasional telah menjadi salah satu bintang yang menonjol Premier League musim ini dengan 16 gol dan 11 assist dalam 30 penampilan, sementara Leicester City tetap di jalur untuk memenangkan gelar. Pemain berusia 25 tahun telah dikaitkan dengan kepindahan ke juara Spanyol, dan Xavi, yang membuat lebih dari 750 penampilan untuk Barca, percaya bahwa dia akan menjadi akuisisi yang baik."Dia adalah pemain yang sangat bagus," kata Xavi Al Araby Al Jadeed.

"Dia tiba-tiba datang ke perhatian saya musim ini, saya tidak tahu tentang dia sebelumnya, tapi musim ini dia telah diledakkan. Dia telah membuat nama untuk dirinya sendiri di antara nama-nama top di liga Inggris dan bermain sangat baik. Berkat apa yang telah dilakukan untuk klubnya, ia sekarang bisa bermain untuk klub besar di Eropa. "

Ketika ditanya apakah ia bisa membuat kelas di Barca, Xavi menjawab: "Ya, mengapa tidak? Dia bisa bermain untuk Barcelona di masa depan. Dia berbakat, tapi itu tidak di tangan saya hari ini! "

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment