Wednesday, March 16, 2016

Agen Bola - Alves : Barcelona Senang Dapat Melawan Arsenal Di Liga Champions

Barcelona were happy with getting Arsenal in Champions League draw, says Alves
Dani Alves

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Alves : Barcelona Senang Dapat Melawan Arsenal Di Liga ChampionsDani Alves mengklaim Barcelona sangat senang telah ditarik Arsenal di Liga Champions karena ia percaya juara Spanyol bisa menghadapi tim dengan lebih "pengalaman dan karakter". Pemegang Liga Champions di jalur untuk mencapai perempat final pada Rabu malam setelah Lionel Messi mencetak dua gol di leg pertama di Stadion Emirates. Dan bek kanan Barcelona mengakui mereka bisa dipasangkan melawan tim kuat mengikuti penyisihan grup. "Ketika undian dibuat, kami tahu hal itu bisa saja sulit bagi kami," kata Alves.

"Itu tidak refleksi kualitas Arsenal. Kualitas cara mereka bermain game dan kualitas beberapa pemain mereka ada untuk semua untuk melihat. "Ini adalah refleksi atas pengalaman mereka, karakter, dan kekuatan mental.

"Ada tim di Eropa yang tidak memiliki kualitas yang Arsenal miliki, tetapi Anda lebih suka menghindari mereka dan bermain Arsenal - karena Anda tahu bahwa mereka tim memiliki pengalaman dan karakter."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment