Tuesday, March 15, 2016

Agen Bola - Koeman : Van Dijk Sangat Penting Untuk Southampton

Koeman: Van Dijk crucial to Southampton
Virgil Van Dijk

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Koeman : Van Dijk Sangat Penting Untuk SouthamptonRonald Koeman mengatakan bentuk Virgil van Dijk telah membantu berubah Southampton ke pesaing Eropa di Liga Premier. Belanda internasional ditandatangani oleh Koeman dari Celtic pada bulan September dan telah membuat 30 penampilan di semua kompetisi, mencetak tiga gol. Kemitraan bek tengah dengan Jose Fonte telah berperan dalam Southampton bangkit meja di bawah Koeman, mendapatkan pujian yang tinggi berusia 24 tahun dari pelatih Belanda itu. "Dia kuat, dia cepat dan dia penting dalam cara kita ingin membangun-up [dari belakang]," kata Koeman Sky Sports.

"Dia pandai passing pendek, ia memiliki panjang lulus baik dan ia telah mendapat kemitraan yang baik dengan Jose Fonte dan Sabtu lalu ia baik seiring dengan Ryan Bertrand." Dia juga header yang baik dari bola, memiliki baik menembak dan tendangan bebas taker baik. Dia bek tengah yang sangat baik.

"Saya hanya khawatir dengan Virgil adalah bahwa kita ditandatangani dia dari Celtic di Liga Skotlandia. Ini berbeda dari Liga Premier.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment