Sunday, March 13, 2016

Agen Poker - Wenger : Kamu Harus Menangkan Apapun Untuk Buat Fans Arsenal Senang

Wenger: You have to win everything to make Arsenal fans happy
Arsene Wenger

Agen Bola Terbaik


Agen Poker, Kamu Harus Menangkan Apapun Untuk Buat Fans Arsenal SenangFans Arseal tak henti-hentinya untuk sukses sulit untuk memuaskan, menurut manajer Arsene Wenger, mengklaim prestasi timnya yang "tidak pernah cukup". The Gunners duduk ketiga di Liga Premier, telah mencapai babak 16 di Liga Champions dan berada di baris untuk mengklaim potensi ketiga beruntun kemenangan Piala FA. Namun, meskipun hasil positif tim istilah ini, Wenger tetap semakin mungkin untuk mengakhiri masa jangka panjang sebagai bos di rengekan, dengan pendukung bahagia dengan bentuk domestik klub. "Ini tidak pernah cukup," kata Wenger jelang Piala FA Arsenal perempat final dengan Watford. 

"Selama Anda tidak memenangkan segalanya, itu tidak pernah cukup. "Ketika kita tidak menang apa-apa, mereka berkata," Kau bahkan tidak memenangkan Piala FA, Orang-orang selalu ingin lebih.

"Tapi, jika Anda melihat sejarah Arsenal, kami adalah klub yang telah memenangkan piala lebih dari orang lain. Kami sudah menang 12 kali. Dan saya telah menang enam kali dengan tim saya. " Wenger memahami harapan dari hari pendukung modern dan mengatakan ia akan terus berusaha untuk sukses di semua kompetisi.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment