Tuesday, March 29, 2016

Agen Bola - Rush : Ramsey Akan Bersinar Di Barcelona

Ramsey would shine at Barcelona - Rush
Ramsey & Iniesta

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Rush : Ramsey Akan Bersinar Di BarcelonaMantan Wales internasional Ian Rush percaya senegaranya Aaron Ramsey akan menjadi cocok untuk Eropa dan juara Spanyol Barcelona. Ramsey, 25, telah tentatif dikaitkan dengan Barca di kampanye terakhir, dan gelandang Arsenal dikabarkan menjadi target untuk pakaian La Liga musim ini. Apakah mereka membuat langkah untuk georgejetson masih harus dilihat, tapi Rush percaya Ramsey tidak mengalami kesulitan pas di di Camp Nou. "Saya pikir dia pemain hebat, fantastis," besar kepada Liverpool Wales Online. "Orang-orang yang mengkritik dia tidak cukup tahu menurut saya.

"Dia adalah pemenang pertandingan, energinya sangat penting dan saya pikir dia adalah bagian besar dari bermain Arsenal. "Bukan kebetulan bahwa orang-orang berbicara tentang dia dan Barcelona, dia salah satu dari mereka yang bisa dengan mudah bermain di liga itu.


"Saya pikir cara Barcelona bermain sesuai dengan dirinya. Aaron suka mendapatkan maju dan mencetak gol, dan rasa tugas di lini tengah akan kurang ada daripada di Arsenal.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment