Friday, March 25, 2016

Bandar Bola - Felipe : Lazio Hentikan Saya Untuk Bergabung Dengan Man Utd

Felipe Anderson: Lazio stopped me from joining Manchester United
Felipe Anderson

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Felipe : Lazio Hentikan Saya Untuk Bergabung Dengan Man UtdFelipe Anderson telah mengungkapkan bahwa Lazio menolak kesempatan untuk menjualnya ke Manchester United musim panas lalu. Klub Serie A sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka menolak € 50.000.000 tawaran dari Inggris Agustus lalu, sementara sisi Louis van Gaal menghidupkan kembali minat mereka di jendela transfer Januari. "Setiap kali kita mendekati pasar transfer ada banyak pembicaraan tentang masa depan saya," kata Anderson UOL. "Selama dua tahun nama saya telah dikaitkan dengan beberapa klub Eropa. Saya terus bekerja dan hanya memikirkan Lazio, kalau tidak saya hanya risiko terganggu.

"Tujuan saya adalah untuk melakukannya dengan baik dengan Lazio dan tim Olimpiade Brasil, aku tidak berpikir tentang hal lain. "Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik, dan saya ingin menunjukkan potensi saya sehingga saya bisa disebut-up.

"Manchester United? Sebuah tawaran datang di tahun lalu, Lazio telah mengkonfirmasi itu terjadi juga. Mereka lebih suka untuk menjaga saya meskipun, untuk memiliki musim yang hebat. "Sayangnya kami tidak dapat mengulangi prestasi kami tahun lalu, tapi kami terus bekerja keras, kita akan melihat apa yang masa depan."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment