Wednesday, March 9, 2016

Agen Bola - Zidane Senang Dengan Penampilan Real Madrid

Zidane delighted by Real Madrid performance
Zinedine Zidane

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Zidane Senang Dengan Penampilan Real MadridZinedine Zidane terkesan melihat semua bidang tim Real Madrid-nya berkontribusi dalam kemenangan Liga Champions atas Roma. Babak kedua Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez tujuan memberi Madrid kemenangan 2-0 di Santiago Bernabeu, Selasa, mengirim mereka ke delapan dengan kemenangan 4-0 agregat. Itu bisa saja sangat berbeda untuk sisi Zidane, dengan Mohamed Salah hilang dua peluang yang jelas bagi para pengunjung, sementara Edin Dzeko dan Alessandro Florenzi juga gagal untuk membuat sebagian besar peluang yang baik.

Tapi bos Bernabeu sangat senang untuk menjaga clean sheet dan memuji sejumlah pemain kunci dalam jajaran nya menyerang. "Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi pada akhirnya kami mendapat tujuan kami yang pergi melalui dan kami tidak kemasukan gol," katanya.

"Selama 90 menit banyak hal yang bisa terjadi karena kami melawan tim dengan pemain yang baik dan cepat. Tapi kami punya pekerjaan yang dilakukan, telah mencapai tujuan kami dan sekarang kami berpikir tentang pertandingan berikutnya.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment