Friday, March 18, 2016

Agen Bola - Van Gaal : Man Utd Mempunyai Kesempatan Untuk Menang

Man Utd had enough chances to win – Van Gaal
Louis Van Gaal

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Van Gaal : Man Utd Mempunyai Kesempatan Untuk MenangLouis van Gaal menerima itu "sangat mengecewakan" untuk Manchester United untuk keluar dari Liga Europa ke rival Liverpool, tetapi mengatakan pihaknya memiliki cukup peluang untuk maju ke perempat final. Liverpool pergi melalui agregat 3-1 meski tertinggal pada malam hukuman Anthony Martial ini. David de Gea membuat serangkaian menakjubkan menghemat untuk menjaga United di pertandingan, tapi ia meninggalkan berdaya ketika Philippe Coutinho mengalahkan Guillermo Varela sebelum mengangkat rumah selesai mewah saat pertandingan berakhir 1-1 di Old Trafford, Kamis.

"Itu sangat mengecewakan karena kami memiliki kesempatan, itu adalah perasaan di ruang ganti," kata Van Gaal BT Sport. "Kami menciptakan cukup peluang dan kami tahu tentu saja ketika Anda menyerang dengan cara ini bahwa Liverpool juga akan memiliki peluang di meja, tetapi cara yang kami kebobolan gol itu, di babak pertama, mereka [para pemain] semua sangat kecewa .

"Jika kami tidak kemasukan gol yang saya pikir itu [kemenangan] adalah mungkin. Saya sangat senang bahwa fans melihat segala sesuatu dan bertepuk tangan setelah.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment