Tuesday, March 29, 2016

Bandar Bola - Bonucci : Saya Tidak Akan Bergabung Dengan Conte Di Chelsea

I won't be joining Conte at Chelsea - Bonucci
Leonardo Bonucci

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Bonucci : Saya Tidak Akan Bergabung Dengan Conte Di ChelseaJuventus bek mengakui dia tidak mungkin untuk mengikuti manajer internasional saat ini ke Stamford Bridge, di mana bos Italia diatur untuk mengambil alih musim panas ini. Leonardo Bonucci mengakui dia tidak mungkin untuk mengikuti Antonio Conte ke Chelsea musim panas ini. Juventus bek telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge, di mana bos internasional diharapkan untuk mengambil kendali musim panas ini. Tapi internasional Italia Bonucci, yang juga dikelola oleh Conte di Juventus, menegaskan dia difokuskan pada klub saat ini.

"Jika saya pernah mengikuti Conte, maka itu sudah mendapatkan kopi paling banyak," Bonucci kepada wartawan pada konferensi pers. "Saya tidak tahu di mana dia akan pergi [musim depan], tapi aku sudah menandatangani kontrak baru dengan Juventus dan saya hanya berpikir tentang Bianconeri."

Hal ini secara luas diantisipasi bahwa Conte akan menggantikan Guus Hiddink sebagai manajer Chelsea menjelang 2016/17 kampanye.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment