Saturday, March 19, 2016

Agen Bola - Sanchez : Wenger Sarankan Saya Untuk Istirahat

Wenger tells me to rest but I don't want to, admits Alexis Sanchez
Alexis Sanchez

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Sanchez : Wenger Sarankan Saya Untuk IstirahatAlexis Sanchez mengakui bahwa ia telah berdebat dengan Arsene Wenger atas desakan manajer Arsenal bahwa ia harus mengambil lebih banyak istirahat. Wenger dikritik atas penggunaan yang terus-menerus dari Sanchez di awal musim, dengan belanja internasional Chili banyak off-musim dengan Chile di Copa America dan akhirnya menderita cedera hamstring pada bulan Desember yang membuatnya absen selama hampir dua bulan . Sanchez kini telah mengungkapkan manajer Arsenal sering mencoba untuk memperlambat dia turun, tapi ia menolak untuk mematuhi Prancis karena semangat untuk permainan.

"Manajer kadang-kadang berkata kepada saya, 'Memiliki istirahat', tapi saya tidak ingin beristirahat," Sanchez mengatakan kepada situs resmi Arsenal. "Aku lebih suka pulang dan melakukan sedikit gym dan olahraga di rumah saya mempertahankan performa saya.

"Saya selalu ingin bermain dan menang karena sepakbola gairah saya, itu hidup saya. Itu sebabnya setiap kali kita menang, aku benar-benar senang. Saya tidak bisa bahagia dengan gambar atau kehilangan pertandingan. Itu benar-benar membuat saya benar-benar sedih ketika itu terjadi.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment