Monday, March 14, 2016

Agen Bola - Zidane : Real Madrid Tidak Akan Maju Jika Tetap Bermain Seperti Ini

Zidane: Real Madrid going nowhere if we keep playing like this
Zinedine Zidane

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Zidane : Real Madrid Tidak Akan Maju Jika Tetap Bermain Seperti IniPelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak senang dengan menunjukkan timnya meskipun mereka dramatis 2-1 La Liga menang atas Las Palmas. Madrid membutuhkan pemenang akhir dari Casemiro ke menang setelah Willian Jose telah dibatalkan pembuka Sergio Ramos di menit ke-87 di Estadio de Gran Canaria, sebelum Ramos diusir dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua. Dan Zidane tidak terkesan dengan kinerja Madrid dan bersikeras mereka harus meningkatkan jika mereka memiliki kesempatan memenangi Liga Champions.

"Yang paling penting adalah bahwa kami mendapat tiga poin penuh, tapi saya khawatir tentang kinerja babak kedua kami," kata Zidane pada konferensi pers. "Saya akan menonton pertandingan kembali pada hari Senin dan menganalisis hal. Tapi saya sangat khawatir tentang babak kedua. Saya tidak berpikir kemenangan itu tidak layak, meskipun. Kami mencetak gol dari dua set-piece, tapi itu bagian dari permainan .

"Tentu saja, Las Palmas melakukannya dengan sangat baik dan menyebabkan kita masalah. Tapi apa yang saya khawatir adalah kinerja kita sendiri.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment