Saturday, March 5, 2016

Agen Bola - Pellegrini Berharap Sejarah Akan Terulang Kembali

Pellegrini hoping history repeats itself
Manuel Pellegrini

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pellegrini Berharap Sejarah Akan Terulang Kembali - Manuel Pellegrini telah mendesak pemainnya untuk meniru prestasi mereka dua tahun lalu ketika Manchester City merebut gelar Premier League dari posisi yang sudah putus harapan. Kekalahan City 3-0 di Liverpool pada hari Rabu - hanya tiga hari setelah mereka mengalahkan oposisi yang sama di Wembley pada final Piala Liga - adalah ketiga mereka berturut-turut di liga dan telah meninggalkan mereka 10 poin di belakang meja-topping Leicester, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan. Tim asuhan Pellegrini menemukan diri mereka dalam situasi yang sama pada tahun 2014 dengan Liverpool, di bawah Brendan Rodgers, dalam posisi yang kuat sebelum Kota kembali untuk mengklaim trofi.

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan kandang Sabtu dengan batu-bawah Aston Villa, Pellegrini mengatakan: "Ingat musim pertama saya di sini Kami membutuhkan untuk memenangkan tiga pertandingan di tangan dan kami memenangkan tiga pertandingan Semua orang mengatakan kami keluar?. itu tapi kami memenangkan pertandingan dan memenangkan gelar.

"Kelompok ini pemain tidak akan pernah menyerah sementara kita memiliki pilihan untuk melakukannya. "Kami memiliki satu pertandingan di tangan tapi lebih penting untuk tidak berpikir tentang itu, tapi hanya untuk meningkatkan penampilan Premier League kami.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment