Monday, March 28, 2016

Agen Bola - Mata : Saya Bicara Dengan Pique Mengenai Man Utd

Mata: I talk to Pique about Manchester United
Mata & Pique

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mata : Saya Bicara Dengan Pique Mengenai Man UtdJuan Mata telah mengungkapkan ia masih berbicara kepada Gerard Pique tentang Manchester United. Pique menghabiskan empat tahun di Old Trafford setelah meninggalkan Barcelona saat berusia 17 tahun, namun kembali pada tahun 2008 setelah menemukan peluang pertama tim terbatas dan kemudian menjadi salah satu bek paling dihiasi di Eropa. Mata saat bertugas internasional dengan Pique untuk Spanyol, baik ditampilkan dalam imbang melawan Italia dan Rumania, dan menulis sejarah panjang dia berbagi dengan bek di kancah internasional. "Secara keseluruhan, itu merupakan latihan minggu yang baik," tulis Mata di blog-nya. "Itu selalu positif untuk menghabiskan waktu dengan Spanyol rekan tim Anda, beberapa di antaranya adalah teman saya sejak kami 18.

"Saya tidak tahu berapa banyak dari Anda tahu ini, tapi, misalnya, di tim U-19 yang memenangkan Piala Euro kami memiliki pemain seperti Gerard Pique (dan dia sudah bercanda sepanjang waktu meskipun ia tidak menggunakan Periscope saat itu!) dan beberapa pemain bagus lain yang tidak di tim nasional sekarang.

"Jelas, hal lain yang saya berbagi dengan Pique adalah bahwa dia adalah seorang 'Red Devil' juga, dan kita berbicara tentang tim setiap sekarang dan kemudian karena ia memahami kebesaran klub ini."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment