Friday, March 11, 2016

Agen Bola - Bilardo : Messi Tidak Masuk Antara Pemain Terbaik Dalam Sejarah

Messi not among best in history – Bilardo
Lionel Messi

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Bilardo : Messi Tidak Masuk Antara Pemain Terbaik Dalam SejarahLionel Messi tidak salah satu pemain terbaik dalam sejarah, menurut mantan bos Argentina Carlos Bilardo. Bintang Barcelona memenangkan kelimanya Ballon d'Or pada Januari setelah satu tahun yang menakjubkan di mana ia mengangkat treble di level klub sebelum membantu Argentina ke final Copa America. Bilardo dimulai dua bulan lalu bahwa ia tidak menganggap 28 tahun untuk menjadi pemain terbaik yang pernah rahmat permainan dan berusia 76 tahun, sekarang general manager dari tim nasional, telah pergi untuk menjelaskan sudut pandang nya.

"[Alfredo] Di Stefano adalah superman. Dia bisa mulai bermain dalam golnya dan menyelesaikannya di lain. Kemudian datang Pele dan [Diego] Maradona," katanya kepada Ole. "Sekarang Messi, tapi mereka era yang berbeda.

"Saya tahu Messi akan memenangkan [Ballon d'Or], dia layak mendapatkannya. Ada cukup perbedaan antara dia dan Cristiano Ronaldo. "Saya menempatkan dia di antara yang terbaik, tapi tidak dalam sejarah, hanya saat ini. "Dia mencapai langit-langit, ia tidak bisa menang lebih dari dia, tapi dia memiliki insentif untuk memenangkan Piala Dunia."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment