Wednesday, March 30, 2016

Agen Bola - James : Saya Senang Ketika Tim Mendukung Saya

James: I am happy when my team-mates support me
James Rodriguez

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, James : Saya Senang Ketika Tim Mendukung SayaJames Rodriguez sangat senang dengan penampilannya sebagai Kolombia kapal pesiar ke kemenangan atas Ekuador, menegaskan bahwa dia bermain lebih baik ketika dia memiliki rekan satu timnya di belakangnya. Real Madrid playmaker mengatur pembuka Carlos Bacca dan merupakan ancaman konstan sebagai tuan rumah berakhir terkalahkan Piala Dunia 2018 rekor kualifikasi lawan mereka dalam kemenangan 3-1. Berbicara setelah pertandingan, James memuji dukungan yang ia terima dari skuad Cafeteros, yang menyatakan bahwa mereka membantu dia untuk melakukan untuk yang terbaik.

"Itu karena saya bermain, hal ini terjadi ketika Anda bermain dan memiliki dukungan semua orang. Saya senang, bahagia," katanya kepada Caracol Television, ketika ditanya untuk alasan di balik peningkatan nya.

James telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik untuk Real Madrid akhir-akhir, tapi pada hari Selasa ia ingin murni fokus pada kesuksesan tim nasional nya. "Sekarang kami harus terus dalam mode ini, mereka baik dan saya pikir kami memainkan pertandingan yang hebat," katanya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment