Friday, April 1, 2016

Agen Bola - Klopp : Liga Primer Inggris Akan Menarik Musim Depan

Klopp: Premier League will be 'explosive' next season
Jurgen Klopp

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Klopp : Liga Primer Inggris Akan Menarik Musim DepanManajer Liverpool Jurgen Klopp percaya Liga Premier ditakdirkan untuk menjadi "ledakan" musim depan dengan perubahan di semua atas klub Inggris akan mengambil tempat di musim panas. Klopp diharapkan mulai perombakan skuad Reds yang ia warisi dari Brendan Rodgers pada bulan Oktober dan membawa sejumlah pemain lebih cocok untuk tuntutan tinggi menekan nya. Jerman tidak akan sendirian dalam membuat penyesuaian besar dengan Chelsea dan Manchester United kedua kemungkinan untuk menunjuk manajer baru sementara Manchester City akan dipimpin oleh Pep Guardiola untuk pertama kalinya musim depan.

Arsenal juga telah dikabarkan akan seberat Royal musim panas untuk menebus mengejar mereka dari gelar liga pertama sejak 2003/04 menjauh dan juga memerangi perubahan segar saingan mereka.

Seperti shake-up di atas telah menyebabkan Klopp percaya sepakbola Inggris akan "melepas" dan ia memprediksi sejumlah besar uang yang akan dibelanjakan antara semua tim. "Jika Anda melihat-lihat Anda melihat bagaimana hal-hal lepas landas sekitar kita," katanya kepada Sport1.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment