Friday, April 15, 2016

Agen Bola - Wenger : Arsenal Masih Bisa Memenangkan Gelar

Wenger: Arsenal are still in the title race
Arsene Wenger

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger : Arsenal Masih Bisa Memenangkan GelarArsene Wenger tidak percaya bahwa perburuan gelar Premier League berakhir, bersikeras Arsenal harus bermain untuk memenangkan setiap pertandingan sebagai tumpukan tekanan pada saingan mereka. Sisi London telah di jalur untuk menyelesaikan kuat untuk banyak musim ini, tapi melihat biaya gelar mereka mengambil hit bersama dibuang keluar dari Liga Champions dan Piala FA karena sedang dalam performa buruk. The Gunners kini 13 poin di belakang pimpinan klasemen Leicester City, meskipun mereka memiliki satu pertandingan di tangan atas tim asuhan Claudio Ranieri.

Apapun, bos Perancis telah menginstruksikan biaya untuk menjaga kepala mereka turun untuk jangka-in. "Kita perlu menjalankan kuat sekarang," kata Wenger pers. "Ada tekanan, tapi banyak tekanan pada tim di sekitar kita.

"Hal ini dirasakan bahwa judul adalah lebih tapi saya tidak berpikir bahwa benar-benar. Kami harus berjuang dari sekarang sampai akhir musim." Urutan ketiga Arsenal menghadapi Crystal Palace pada hari Minggu, dengan Leicester mengambil West Ham dan Tottenham kedua ditempatkan menghadap Stoke pada hari Senin.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment