Monday, April 18, 2016

Agen Bola - Klopp Bantah Adanya Keretakan Hungungan Dengan Ibe

Klopp rubbishes Ibe rift claims
Ibe & Klopp

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Klopp Bantah Adanya Keretakan Hungungan Dengan IbeJurgen Klopp rubbished klaim ada keretakan antara dirinya dan pemain sayap Jordon Ibe menyusul kemenangan 2-1 Liverpool di Bournemouth. Klopp mengeluarkan sisi eksperimental di Stadion Vitality pada hari Minggu yang termasuk orang-orang seperti Ibe, Sheyi Ojo, Kevin Stewart, Connor Randall dan debut bagi kiper Danny Ward. Gol dari Roberto Firmino dan Daniel Sturridge memastikan kemenangan untuk Liverpool, sementara Joshua Raja mencetak apa yang terbukti menjadi hanya hiburan bagi Bournemouth pada menit akhir.

Ibe, 20, yang dibuat hanya start pertamanya sejak akhir Januari, tapi Klopp mengecilkan saran telah jatuh-out antara keduanya. "Saya mendengar dari suatu tempat yang Jordon memiliki beberapa masalah dengan saya atau sesuatu?" kata manajer Jerman. "Benar-benar tidak.

"Hanya beberapa pemain muda bisa datang, dan kadang-kadang mereka berada di skuad, kadang-kadang tidak. "Dia masih brilian, besar, bakat besar yang sangat baik untuk sepakbola Inggris. "Dia melakukannya dengan baik hari ini dengan lulus untuk gol pertama, dan lintas untuk yang kedua. Saya sangat senang."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment