Tuesday, April 12, 2016

Agen Bola - Eto'o : Saya Jatuh CInta Kepada Calon Juara Leicester

Eto'o: I'm in love with champions-elect Leicester
Leicester City

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Eto'o : Saya Jatuh CInta Kepada Calon Juara LeicesterPremier League Cinderella cerita Leicester City telah mendapatkan pengagum lain, dengan Samuel Eto'o mengungkapkan cintanya untuk juara terpilih. Melawan segala rintangan, Leicester - yang dijamin Liga Champions kualifikasi berkat Minggu menang 2-0 di Sunderland - tujuh poin di puncak meja dan lima pertandingan jauh dari mengangkat gelar Liga Premier tinggi-tinggi. Kenaikan yang luar biasa Leicester, memiliki sempit dihindari degradasi musim lalu, adalah sebagian berkat Claudio Ranieri dan mantan Barcelona dan striker Inter Eto'o tidak ada tapi pujian untuk bos Italia.

"Saya memiliki kesempatan untuk jatuh cinta dengan banyak klub, sekarang aku jatuh cinta dengan Ranieri Leicester," kata Eto'o, yang kini merumput untuk klub Turki Antalyaspor. "Jamie Vardy? Dia sangat baik, tetapi fenomena nyata Leicester adalah Ranieri. Luar biasa.

"Itu adalah kejutan untuk semua orang dan mereka pasti akan memenangkan Liga Premier." Leicester, yang telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan gol, menutup musim melawan West Ham, Swansea City, Manchester United, Everton dan Chelsea.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment