Saturday, April 9, 2016

Bandar Bola - Pulis Tidak Buru Buru Perpanjang Kontrak Dengan West Brom

Pulis in no hurry to sign new contract at West Brom
Tony Pulis

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Pulis Tidak Buru Buru Perpanjang Kontrak Dengan West BromTony Pulis mengatakan dia tidak terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru di West Brom. Pulis memiliki semua tapi memastikan status Liga Premier West Brom selama satu tahun lagi, klub Midlands adalah 13 poin dari zona degradasi di 11. Kontrak pemain berusia 58 tahun itu di The Hawthorns berakhir pada akhir musim 2016-17, namun mantan bos Crystal Palace tertarik untuk menyelesaikan musim mengesankan sebelum membahas masa depannya dengan ketua klub Jeremy Perdamaian.

"Biarkan aku berbicara dengan Jeremy," kata Pulis. "Saya pikir hal yang paling penting adalah kita mencoba untuk menyelesaikan musim dengan baik dan sekuat mungkin kita bisa dan kemudian aku akan duduk dengan Jeremy.

"Aku masih punya satu tahun tersisa sehingga tidak ada terburu-buru. "Saya lebih suka duduk dengan Jeremy dan memiliki nice segelas anggur dan menggigit makan, apakah itu di pantai selatan atau di mana Jeremy adalah di London, atau di Jersey.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment