Monday, April 4, 2016

Agen Bola - Pellegrini : Man City Sudah Bermain Seperti Normal Lagi

Man City back to normal after Bournemouth win - Pellegrini
Manuel Pellegrini

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pellegrini : Man City Sudah Bermain Seperti Normal LagiManuel Pellegrini menjamin bahwa Manchester City siap untuk melakukan untuk kemampuan penuh mereka menjelang Liga Champions semi final pertemuan mereka dengan Paris Saint-Germain. Sisi telah tergagap di Premier League akhir-akhir tetapi sementara membungkam ragu-ragu mereka pada Sabtu dengan kemenangan gemilang 4-0 atas Bournemouth - sebuah permainan di mana mereka disambut Kevin De Bruyne kembali dari cedera. Dan sementara Pellegrini mengakui menghadapi juara Ligue 1 berikutnya akan menjadi tugas yang sama sekali berbeda, ia yakin City yang mampu memegang mereka sendiri dan bahkan merebut kemenangan di Paris.

"Saya tidak tahu siapa yang favorit. Di babak perempat final Liga Champions, saya tidak berpikir Anda memiliki favorit - mereka semua tim sangat sulit, "kata Pellegrini wartawan.

"Yang penting adalah kinerja pemain penting dari kedua tim. Kami telah memiliki beberapa momen yang sangat aneh di Liga Premier, tapi sekarang kami telah kembali ke kinerja normal kami. "Kami harus menang dan kami akan mencoba dan menang di Paris."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment