Friday, April 22, 2016

Bandar Bola - Van Gaal : Man Utd Sudah Berkembang Di Musim Ini

Van Gaal: Manchester United have improved this season
Louis Van Gaal

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Van Gaal : Man Utd Sudah Berkembang Di Musim IniManajer Manchester United Louis van Gaal percaya timnya telah meningkatkan kinerja mereka secara keseluruhan dari musim lalu, sebagai kampanye kedua bertugas hampir selesai. United - yang menempati posisi keempat musim lalu - sedang mempersiapkan untuk menghadapi Everton di Piala FA semi-final di Wembley, Sabtu. Mereka duduk kelima di Liga Premier dengan empat pertandingan untuk bermain, setelah tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup sebelum kalah dari Liverpool di Liga Europa dan Middlesbrough di babak keempat Piala Liga.

Tapi Van Gaal percaya kemajuan Piala FA timnya adalah tanda seberapa jauh mereka datang setelah kalah Arsenal di final delapan terakhir kali sekitar. "Kami lebih dari tahun lalu," kata pelatih asal Belanda.

"Kami berada di perempat final, sekarang kami berada di semi-final. Saya percaya itu berarti kita lebih baik dari tahun lalu. "Hal ini tidak bagi saya untuk menilai [betapa pentingnya pertandingan ini]. Saya telah mengatakan hal ini sudah. "Saya melakukan yang terbaik saya terbaik. Kami berada di semi-final Piala FA dan dalam perebutan posisi keempat dan itu tujuan kami."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment