Sunday, April 17, 2016

Agen Bola - Guardiola : Bayern Tidak Memiliki Pemain Seperti Messi Atau Ronaldo

Guardiola: Bayern don't have a player like Messi or Ronaldo
Messi & Pep Guardiola

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Guardiola : Bayern Tidak Memiliki Pemain Seperti Messi Atau RonaldoPep Guardiola telah meratapi Bayern Munich kurangnya superstar dalam cetakan dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, dan memperingatkan tim tidak mampu untuk mengambil kaki mereka dari pedal. Robert Lewandowski mencetak dua gol dengan Arturo Vidal juga pada target sebagai babak kedua acara baik melihat dari Schalke 3-0 untuk Bundesliga juara terpilih pada Sabtu. Tapi Guardiola yang tersisa jauh dari terkesan dengan kinerja bekerja dari sisinya keseluruhan.

Dan Catalan menyatakan bahwa mati Roten tidak bisa menipu diri sendiri untuk berpikir bahwa mereka berkemas kecemerlangan individu yang diperlukan untuk sendirian memenangkan mereka game di off-hari.

"Saya tidak puas dengan permainan kami. Di babak pertama kami tidak di lapangan. Saya minta maaf untuk fans kami! Anda datang untuk melihat 90 menit kecepatan penuh," kata Guardiola wartawan. "Kami tidak memiliki pemain yang mencetak 50, 60 gol seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment