Saturday, April 9, 2016

Agen Bola - Chelsea Siapkan €35M Untuk Radja Nainggolan

Chelsea ready to make €35m bid for Nainggolan
Radja Nainggolan

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Chelsea Siapkan €35M Untuk Radja Nainggolan - Chelsea siap untuk menawarkan € 35.000.000 ditambah add-ons untuk menandatangani Radja Nainggolan dari Roma dan diadakan pembicaraan dengan klub Italia, Kamis, Goal dapat mengkonfirmasi. Sebuah delegasi Roma yang terdiri dari direktur sepakbola Walter Sabatini dan agen Ramy Abbas mengunjungi Stamford Bridge untuk membahas gelandang Belgia dan Mohamed Salah, yang Abbas mewakili. Laporan di Italia telah menyarankan Abbas juga akan terlibat dalam percaloan dari kesepakatan untuk Nainggolan. Nainggolan fitur pada daftar pemain yang ditargetkan oleh bos Blues baru Antonio Conte bersama dengan-Nya Roma rekan setimnya Kostas Manolas, yang juga telah dikaitkan dengan Arsenal.

Chelsea menolak untuk mengomentari pertemuan tetapi Goal mengerti pembicaraan sedang berlangsung atas transfer Nainggolan.

Salah bergabung dengan Roma dengan status pinjaman dari Chelsea pada bulan Agustus dan bisa membuat kepindahannya ke Stadion Olimpico permanen di akhir musim.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment