Thursday, April 7, 2016

Agen Bola - Zidane : Madrid Masih Dapat Memutar Balik Keadaan

Zidane: Madrid can still turn things around
Zinedine Zidane

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Zidane : Madrid Masih Dapat Memutar Balik KeadaanZinedine Zidane menyuarakan rasa frustrasinya dengan kinerja Real Madrid dalam kekalahan Liga Champions 2-0 Rabu di tangan Wolfsburg, namun percaya mereka masih bisa membalikkan keadaan di leg kedua di Santiago Bernabeu dan mencapai semi-final. Itu tamasya mengecewakan bagi Madrid, yang telah basked dalam kemuliaan kemenangan 2-1 Clasico atas Barcelona di Camp Nou hanya empat hari sebelumnya. Gol di babak pertama dari Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold melihat Wolfsburg mengirim pengunjung pulang dengan tangan kosong, tapi Prancis menolak untuk menyerah dulu. 

"Saya tidak senang dengan bagaimana pertandingan berjalan, terutama babak pertama," kata Zidane wartawan. "Itulah sepakbola, itulah betapa sulitnya. Itulah yang terjadi ketika Anda tidak bermain dengan intensitas dari awal. 

Kami harus beristirahat dan berpikir tentang kaki kembali karena kita masih memiliki kesempatan untuk mengubah segalanya. "Ini bukan tentang kurangnya kepercayaan. Kami tahu bahwa kami memiliki pertandingan yang sulit dan kami punya satu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment