Wednesday, April 6, 2016

Agen Bola - Neuer : Kadang Kala Menang 1 Gol Saja Sudah Cukup

Neuer: Sometimes 1-0 has to be enough
Manuel Neuer

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Neuer : Kadang Kala Menang 1 Gol Saja Sudah CukupManuel Neuer merasa puas dengan kinerja Bayern Munich setelah merayap leg pertama dari Liga Champions perempat final dengan Benfica 1-0 di Allianz Arena. Tim asuhan Pep Guardiola berada di depan dalam waktu dua menit dari kick-off pada hari Selasa ketika Arturo Vidal menuju denda Juan Bernat lintas, namun para pengunjung adalah ancaman biasa pada tujuan Neuer. The Bayern kiper membuat menyimpan baik dari striker produktif Jonas, yang akan melewatkan leg kedua melalui suspensi setelah dipesan, dan kiper senang dengan hasil yang ia dibandingkan dengan Bayern 1-0 Bundesliga menang melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu.

"Itu hanya seperti di Frankfurt akhir pekan lalu," kata Neuer. "Kami hanya memiliki beberapa peluang bagus. "Pertahanan Benfica melakukan pekerjaan yang baik. Pertahanan empat orang mereka bekerja dengan cukup baik."

Guardiola telah dijelaskan pertahanan Benfica sebagai lini belakang terbaik di Eropa sebelum pertandingan, dan Rui Vitoria pria dipegang teguh untuk tinggal di dasi menjelang leg kedua Rabu depan.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment