Tuesday, April 19, 2016

Agen Bola - Vidal Ingin Sanchez Bergabung Di Bayern Munich

Vidal wants Alexis Sanchez to join him at Bayern Munich
Arturo Vidal

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Vidal Ingin Sanchez Bergabung Di Bayern MunichGelandang Bayern Munich Arturo Vidal akan mendukung langkah apapun klub mungkin membuat bintang Arsenal Alexis Sanchez. Para pemain saling mengenal dengan baik dari tugas internasional dengan Chile, dan penyerang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Jerman dalam beberapa kali, sebagai pelatih kepala masuk Carlo Ancelotti dikatakan penggemar mantan bintang Barcelona. Ini adalah langkah yang Vidal akan senang melihat datang ke hasil. "Kami telah bermain bersama sejak tim internasional U-20, sehingga akan menyenangkan untuk bermain dengan dia," katanya kepada media setelah kemenangan akhir pekan atas Schalke.

Bayern yang mendekati gelar Bundesliga, dan sekarang Vidal 28 tahun mengincar treble potensial. "Tim ini menang dan akan benar-benar baik. Bundesliga adalah prioritas utama kami dan kami akan fokus pada Sabtu untuk mengamankan gelar. Tapi triple adalah apa yang kita inginkan dan tujuan kami, "tambahnya.

laki-laki Pep Guardiola memimpin Borussia Dortmund dengan tujuh poin dan bisa mengamankan gelar jika mereka mengalahkan Hertha Berlin pada hari Sabtu dan BVB kalah Stuttgart.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment