Monday, April 11, 2016

Agen Bola - Inter Putus Asa Untuk Menahan Icardi

Inter desperate to hold on to Icardi
Mauro Icardi

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Inter Putus Asa Untuk Menahan IcardiJavier Zanetti menegaskan Inter tertarik untuk berpegang pada Mauro Icardi di tengah spekulasi penyerang produktif dengan kepindahan tempat lain. Icardi telah menjadi tokoh kunci di Inter sejak bergabung dengan klub dari Sampdoria pada 2013 dan membantu timnya meraih kemenangan 1-0 atas Frosinone di akhir pekan dengan Serie-14 Tujuan musim ini. Penampilan pemain berusia 23 tahun ini telah tidak pergi tanpa diketahui di tempat lain dan klub seperti Manchester United, Arsenal dan Atletico Madrid diyakini tetap menutup mata pada Argentina internasional.

Namun demikian, Inter tidak punya niat menguangkan pada Icardi waktu dekat. "Icardi adalah striker kami dan kapten kami," Zanetti, wakil presiden klub, kata. "Kami berharap bahwa Mauro bisa tinggal bersama kami."

Icardi memiliki kontrak dengan Inter hingga Juni 2019.Zanetti juga memiliki nya mengatakan pada transfer Inter berencana menjelang musim depan dan memperingatkan peraturan Financial Fair Play bisa menahan mereka dalam pencarian mereka untuk anggota baru.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment