Sunday, April 3, 2016

Agen Bola - Penampilan Terburuk Messi Di Pertandingan El Clasico

Messi on his WORST EVER Clasico run
Lionel Messi

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Penampilan Terburuk Messi Di Pertandingan El Clasico - Kemiringan judul Barcelona mengambil memukul benjolan kecil karena mereka jatuh ke kekalahan kandang 2-1 untuk rival Real Madrid untuk pertama kalinya dalam 39 pertandingan di semua kompetisi, Sabtu. Pasukan Zinedine Zidane datang dari belakang untuk mengklaim kemenangan akhir melalui gol dari Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk membatalkan pembuka Gerard Pique sebelumnya dipimpin. Hasilnya tidak hanya mengetuk beruntun rumah Barca, tetapi juga menegaskan jangka terburuk dari bentuk untuk pemain bintang Lionel Messi di Clasico pertemuan.

Pemain Argentina kini telah gagal mencetak gol dalam lima pertemuan terakhir dengan Real Madrid - beruntun nya termiskin sejak debut profesionalnya. Sebagai perbandingan, pemenang pertandingan Ronaldo telah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir melawan tim Catalan di semua kompetisi, mencetak empat gol.

pemogokan terbarunya melihat Portugis ke depan bergerak naik ke posisi ketiga di sepanjang masa Clasico pencetak daftar di semua kompetisi pada 16 gol setelah melampaui ikonik Estat penyerang Raul pada 15.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment