Saturday, April 16, 2016

Agen Bola - Isco Ingin Tetap Bertahan Di Real Madrid

'Isco likes Juventus, but wants to stay at Real Madrid'
Isco

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Isco Ingin Tetap Bertahan Di Real MadridAyah dan agen Isco telah mengungkapkan ada ketertarikan dari Juventus untuk membawanya ke Italia, tapi itu niat pemain adalah untuk memperjuangkan tempatnya di Real Madrid. Pemain internasional Spanyol telah tampil hanya sebentar-sebentar musim ini untuk Blancos, dengan waktu bermain setelah kering sejak penunjukan Zinedine Zidane pada bulan Januari. Tapi meskipun bunga diklaim dari Serie A raksasa Juventus, Paco Alarcon menegaskan prioritas pertama anaknya adalah nyata. "Isco suka Juventus, tapi dia ingin tinggal di Real Madrid," playmaker ayah kepada Tuttomercatoweb.

"Yang menarik dari Juventus yang ada, mereka telah mengikuti dia untuk sementara waktu tapi belum ada tawaran resmi." Menurut wakilnya, Isco bertekad untuk membuktikan dirinya di Santiago Bernabeu dan kembali tempatnya di tim pertama.

"Anak saya untuk saat ini hanya memikirkan menyelesaikan musim dengan Real Madrid, di mana ia ingin tinggal di masa depan juga," jelasnya. "Dia sudah di salah satu klub terbaik di dunia."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment