Thursday, April 14, 2016

Agen Bola - Benzema : Madrid Harus Tetap Kompak Dengan Zidane

Madrid must stick with Zidane - Benzema
Benzema & Zidane

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Benzema : Madrid Harus Tetap Kompak Dengan ZidaneKarim Benzema telah mendesak hirarki Real Madrid untuk tetap dengan Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala klub luar 2015-16 kampanye di bangun dari kemenangan Liga Champions atas Wolfsburg. Cristiano Ronaldo membintangi dengan hat-trick saat Madrid terbalik defisit 2-0 leg pertama untuk maju ke Liga Champions semi-final dengan kemenangan 3-0 di Santiago Bernabeu, Selasa. Madrid mengalahkan Barcelona di Clasico bulan ini dan telah ditarik dalam empat poin dari rival abadinya di puncak La Liga di belakang enam kemenangan liga lurus.

Dan Benzema, yang mengungkapkan pada hari Rabu bahwa ia tidak akan dipilih dalam skuad Prancis untuk Euro 2016, merasa Zidane telah menunjukkan dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. "Ini juga sukses Zidane," kata Benzema AS. "Saya memiliki banyak rasa hormat untuk Zidane. Dia memberi saya banyak kepercayaan diri.

"Saya sudah mengatakan itu sebelumnya, tapi Zidane seperti godfather bagi saya. Dia adalah pelatih saya sekarang dan saya bergaul dengan dia sangat baik. "Saya sangat senang untuk dia bahwa kami mengalahkan Wolfsburg. Dia layak keberhasilan ini.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment