Friday, April 22, 2016

Agen Bola - Pele : Saya Hampir Bergabung Dengan Real Madrid

Pele: I was very close to joining Real Madrid
Pele

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pele : Saya Hampir Bergabung Dengan Real MadridBrazil besar Pele mengungkapkan ia dekat dengan penandatanganan untuk raksasa La Liga Real Madrid pada beberapa kesempatan. Bisa dibilang pesepakbola terbesar sepanjang masa, penyerang menghabiskan karir profesionalnya di Santos sebelum singkat di New York Cosmos. Tapi pemenang Piala Dunia tiga kali katanya memiliki banyak peluang untuk bergerak ke ibukota Spanyol. "Ada banyak kali ketika saya masih sangat dekat dengan penandatanganan dengan Real Madrid," katanya. Saingan Madrid, Barcelona, yang dipuji oleh Pele ketika 75 tahun ditanya tentang Liga Champions.

Pria Luis Enrique yang mengejutkan tersingkir di perempat final oleh Atletico Madrid, yang bergabung dengan Bayern Munich, Manchester City dan Real di babak delapan besar.

Tapi Pele mengatakan Barca tetap sisi terbaik di dunia, memanggil mereka sebagai ikon. "Sudah jelas bahwa selama 15 tahun terakhir, Barcelona telah menjadi tim terbaik," tambahnya. "Sama seperti sisi Belanda memainkan sepak bola paling menarik di tahun-tahun sebelumnya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment