Saturday, April 2, 2016

Agen Bola - Wenger Tidak Senang Dengan Komentar Dari Ozil

Wenger: Ozil’s comments on title challenge were not welcome
Mesut Ozil

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wenger Tidak Senang Dengan Komentar Dari OzilArsene Wenger mengakui ia meninggalkan jengkel oleh klaim Mesut Ozil yang Arsenal telah dibuang peluang mereka memenangkan gelar Premier League. Internasional Jerman telah mengklaim bahwa The Gunners telah membiarkan judul menyelinap keluar dari genggaman mereka musim ini, dan meminta Wenger untuk menghabiskan berat untuk menghindari mengulangi. Tapi manajer bersikeras bahwa Arsenal masih bisa membuat kesenjangan 11-poin yang memisahkan mereka dari Leicester, dan tidak senang dengan sikap Ozil.

"Pernyataan ini tidak diterima, saya setuju dengan Anda," katanya kepada wartawan pada konferensi pers Jumat. "Karena kita harus percaya, tidak peduli apakah itu adalah salah satu kesempatan di 100, kita harus percaya. Kami hanya memiliki kesempatan nyata jika kita percaya.

Wenger juga menegaskan komentar Ozil akan dibahas dengan pemain, meskipun ia menjelaskan ia tidak punya masalah dengan biaya nya berbicara pikiran mereka. "Saya akan memastikan mereka tidak merasa bahwa. Kami akan berbicara (dengan Ozil) tentang itu. Ya, tentu saja. Saya tidak membenci pemain bersikap jujur. Anda ingin bersikap adil dan jujur. Tapi Anda inginkan sebagai baik untuk berharap, "jelasnya.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment