Tuesday, April 5, 2016

Agen Bola - Pique : Guardiola Sudah Seperti Sir Alex Ferguson

Pique: Guardiola is like 'Godfather' Sir Alex Ferguson
Pep Guardiola

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pique : Guardiola Sudah Seperti Sir Alex FergusonBek Barcelona Gerard Pique telah dibandingkan Pep Guardiola dengan mantan bosnya di Manchester United, Sir Alex Ferguson. Guardiola bersiap-siap untuk rasa pertama dari Liga Premier, saat ia mempersiapkan untuk mengambil kendali di Manchester City pada akhir musim Dan dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh mantan rekan setimnya di United Rio Ferdinand pada BT Sport, Pique diminta untuk membandingkan manajer ia meninggalkan di Old Trafford dengan bos dia ditemukan ketika ia kembali ke Barca pada tahun 2008. "Ketika saya berada di Manchester United, Sir Alex Ferguson sudah 20 tahun sebagai pelatih Manchester United, sehingga ia mengambil posisi pelatih dalam gaya yang berbeda dari Guardiola," jelasnya.

"Guardiola adalah benar-benar muda, itu adalah tahun pertamanya sebagai pelatih tim pertama dan dia benar-benar intens setiap pelatihan, Anda tidak bisa membayangkan." Bek tengah melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa sementara manajer veteran tidak terlibat dalam menggiling sehari-hari, kehadirannya selalu merasa.

"Sir Alex Ferguson, ketika aku berada di sana saya ingat [Carlos] Queiroz adalah orang yang mengambil pelatihan, dia [Ferguson] adalah seperti lebih luar, mengendalikan semuanya, mengambil posisi yang berbeda."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment